Anang dan Krisdayanti Bercerai

Anang Diberi Tahu Aurel Soal 'PIL' KD

VIVAnews - Kecantikan dan popularitas Krisdayanti membuat 'kumbang-kumbang' berebut mendekati diva yang satu ini. KD saat ini dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha muda yang disebut Anang Hermansyah sebagai 'pemimpin lain' KD. Kedekatan KD dengan pria lain ini diketahui Anang dari putrinya Aurella (12).

Pernikahan Anang dan KD sudah diujung tanduk. Usai Lebaran nanti, keduanya akan mengurus secara resmi kasus perceraian mereka ke Pengadilan Agama. Anang yang sudah menikahi KD selama 13 tahun mengakui meski belum perceraian secara hukum belum resmi, secara agama dia sudah menceraikan KD menjelang bulan puasa lalu.

Perceraian sejoli yang sudah dikaruniai dua buah hati itu sebelumnya dibantah produser mereka, Hadi Sanyoto karena orang ketiga. Namun Senin malam anak mengakui soal adanya pria idaman lain (PIL). "Dia udah ada pemimpin lain," tutur Anang, Senin 31 Agustus 2009 malam.

Anang mengungkapkan bahwa anak-anaknya telah bercerita kepada dia terkait perilaku KD di luar rumah. "Anak -anak sudah bercerita ke saya. Aurella mengadu tentang kelakuan Krisdayanti," ujar Anang.

Pekan lalu KD sempat membeberkan kisah kelam rumah tangganya yang hampir bercerai dalam buku biografi yang baru saja diluncurkannya. Sekarang, tiba-tiba berhembus kabar rumah tangga KD-Anang sedang tertimpa masalah dan berada di ujung tanduk.

Saat ditanya soal keretakan rumah tangganya tersebut, KD hanya menanggapi dingin. "Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu," tegasnya akhir pekan lalu.

Jawaban KD tersebut seolah, mengisyaratkan isi hatinya yang sedang galau dan dipenuhi persoalan. Lagi-lagi KD hanya melanjutkan dengan kalimat yang hampir sama," Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi, buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini."

KD mengaku dengan jujur, dirinya merasa terganggu karena terus-menerus dikejar para juru warta untuk mengkonfirmasi kasus ini.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024