Pariwisata Indonesia Dapat Kado Manis dari Coldplay

Konser Coldplay di Jerman
Sumber :
  • instagram.com/ferdi.schwartz.music

VIVA.co.id – Penggemar Coldplay patut berbangga. Sebab, di dalam video klip terbarunya yang berjudul Amazing Day pada album A Head Full A Dreams, band asal Inggris itu menampilkan tarian khas Indonesia yang berupa tari Saman dari Aceh dan tari Topeng dari Betawi.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Video klip tersebut langsung mendapat apresiasi dari banyak kalangan, termasuk Menteri Pariwisata Arief Yahya. Ia senang dengan kehadiran tarian khas Indonesia dalam video tersebut. Seolah seperti kado manis tahun baru yang dihadiahkan Coldplay untuk Indonesia, sekaligus mengenalkan kebudayaan Indonesia di mata dunia.

"Iya, beberapa waktu lalu saya sempat melihat video klip lagu Amazing Day yang dirilis sebagai single terbaru Coldplay dari album A Head Full of Dreams. Terima kasih kepada masyarakat Indonesia penggemar Coldplay, yang telah mengirimkan materi video tentang pesona Indonesia dan budaya kita, sehingga Coldplay mengompilasinya bersama kiriman video dari negara-negara lain!" tuturnya dalam siaran pers, Senin, 9 Januari 2017.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Video klip tersebut sudah di-posting pada laman resmi Facebook Coldplay. "Pada 19 November 2016, kami bertanya kepada kalian untuk menunjukkan apa yang terjadi di daerah Anda untuk proyek film Amazing Day. Ribuan dari kalian melakukannya. Ini film yang sudah jadi,” tulis postingan video Amazing Day.

Video klip 'Amazing Day' tersebut sudah ditonton 3,7 juta orang dan di-share 72 ribu akun Facebook lainnya. Selain lirik yang dalam, yang menarik dalam video itu adalah potongan-potongan aktivitas, destinasi, dan orang-orang di dunia.

Duh, Peringkat Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia Paling Rendah

Tersangka kasus dugaan penipuan tiket Coldplay Ghisca Debora.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Ghisca Debora Aritonang, terdakwa penipuan tiket Coldplay divonis 3 tahun penjara karena terbukti melakukan penipuan.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024