Intip Perayaan Mewah Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting

Ulang Tahun Anak Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting baru saja selesai merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok. Pelantun Sambalado ini mengaku senang dapat memberikan kebahagiaan untuk sang buah hati.

Ulang Tahun ke-25, Intip Profil Prilly Latuconsina

"Alhamdulillah banyak yang datang. Ngeliat Bilqisnya juga senang, teman-temannya juga datang tadi. Dan teman-teman artis juga banyak yang dateng. Pokoknya senang deh hari ini dan tidak sia-sia," kata Ayu saat ditemui di kawasan Margonda, Depok.

Soal merayakan ulang tahun buat Ayu sudah jadi hal yang lumrah. Pasalnya, semasa kecil ulang tahun perempuan 24 tahun ini kerap dirayakan oleh sang ayah dan ibunya.

Uniknya Kue Ulang Tahun untuk Jae Park Day6, Bikin Ngakak

"Soalnya dahulu waktu kecil saya selalu ditanyain waktu kecil. Tiap tahun pasti selalu dirayain sama ayah dan ibu walaupun cuma di rumah. Jadi saya sekarang gini sama anak saya," ungkapnya.

Dalam usia putrinya yang sudah menginjak tiga tahun, Ayu melihat banyak perkembangan. Banyak kebiasaan Bilqis yang cukup bikin Ayu terkejut.

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

"Ini kebiasaan yang sering Bilqis lakuin, 'Bun jangan pegang handphone. Bun tidur Bun'  Ya anaknya memang pintar. Jadi Bilqis tuh emang lucu. Jadi Bilqis sudah bisa ngerti lah semuanya," kata Ayu.

Saat perayaan ulang tahun. Sempat meminta kado tidak biasa yang cukup bikin kepala Ayu pusing.  "Itu tadi dia minta Moana (karakter film keluaran Disney, Moana). Moana sama air-airnya juga," tambahnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting Dapat Kado Sendal Hermes dari Bilqis

Ayu Ting Ting diberi kado ulang tahun berupa sendal hermes seharga Rp9 juta dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2022