Laporkan Julia Perez, Nikita Mirzani Bawa Dua Saksi

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Terkait laporannya atas pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh Julia Perez, Nikita Mirzani hari ini kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ia ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

Dalam pemeriksaannya kali ini, selain ditemani sang kuasa hukum, Nikita juga khusus membawa dua orang saksi mata yakni para pegawai kelab malam, tempat terjadinya konflik antara Nikita dan asisten Jupe.

"Niki akan diperiksa lagi. Niki bawa dua saksi dan barang bukti untuk tambahan," ujar Niki di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin, 9 Januari 2017.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

Tampil sederhana dengan topi serta kaus tanpa lengan, Nikita tampak santai mendatangi kantor polisi tersebut. Kuasa hukumnya sempat berbicara sebelum mengantarnya melakukan pemeriksaan.

"Ya, kami bawa dua saksi ini karena mereka yang memisahkan (pada malam terjadinya peristiwa tersebut)," ujar Fahmi.

Nikita Mirzani Bangga Pamer Sedan Mewah dari Duit Sendiri

Tampak bergegas menuju kantor polisi, Nikita mengaku bahwa ia telah ditunggu oleh pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan.

"Iya Niki bawa dua saksi, sudah ya mau masuk dahulu," ujar artis seksi ni.

Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas dugaan pencemaran nama baik pada akhir Oktober 2016 silam. Sampai berita ini diturunkan, Nikita masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya