Band Rock Indie Hit Asal Amerika Siap Bertandang ke Jakarta

Warpaint
Sumber :
  • instagram.com/wireitup.id

VIVA.co.id – Grup indie rock Amerika Serikat, Warpaint, bakal bermain di hadapan fans Indonesia untuk pertama kalinya. Kuartet yang terdiri dari Emily Kokal, Theresa Wayman, Jenny Lee Lindberg, dan Stella Mozgawa ini akan tampil di Parkir Selatan Senayan, Jakarta Selatan, pada 17 Februari 2017 mendatang.

Situs Patungan Online Dongkrak Karya Musisi Indie Tanah Air

Kedatangan Warpaint bakal menjawab rasa penasaran fans Tanah Air yang telah menunggu sejak tujuh tahun lalu ketika mereka hampir datang ke Indonesia. Uniknya, Jakarta menjadi destinasi pertama sebelum Emily cs berkeliling Australia dan Jepang.

Indonesia bakal menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memiliki kesempatan menggelar konser Warpaint. Wire It Up adalah promotor di balik datangnya salah satu grup indie rock yang panas dibicarakan lima tahun terakhir ini, sekaligus menjadikan gelaran ini sebagai konser perdananya.

Keseruan Konser Warpaint di Mata Penggemar

Pemilihan Warpaint oleh Wire It Up lebih didasarkan pada kecintaan terhadap band tersebut. Hal ini diakui oleh Sandri selaku Direktur promotor tersebut.

"Kami sebagai promotor yang juga mengidolakan Warpaint, sangat berbahagia bisa mengundang mereka untuk memenuhi permintaan dan memuaskan keinginan para pencinta musik indie rock di Indonesia," tulisnya, lewat sebuah rilis media.

Meriah, Penampilan Warpaint di Jakarta

Tak sampai di situ, Warpaint juga menjadi tonggak gaya berpakaian bagi anak muda seluruh dunia saat ini. Selain musik, nyatanya mereka punya daya tarik pada aspek lain.

“Warpaint adalah beranggotakan para perempuan yang jadi role model banyak anak muda di seluruh dunia. Selain musikalitasnya, penampilan mereka secara langsung juga banyak memberikan kejutan sehingga penonton menyukai mereka," lanjut Sandri.

Konser Warpaint nantinya bakal menjadi sejarah di dunia perkonseran Indonesia. Sejak kepastian kabar tersebut, para pencintanya yang berasal dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina pun telah membeli tiket saat ini.

Warpaint terbentuk di California pada 2004 dengan memadukan art rock, dream pop, serta pyschedelic rock. Sukses melanglangbuana ke seluruh dunia, siapkah Anda melihat penampilannya langsung di Jakarta nanti?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya