Angelina Jolie dan Brad Pitt Mau Cerai 'Baik-baik'

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi sorotan dunia. Terlebih lagi, pasangan ini berseteru memperebutkan hak asuh keenam anak mereka. Keduanya saling menyerang satu sama lain. Kini, dikabarkan perang dingin di antara mereka mulai mencair. Benarkah?

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Kabarnya, pasangan ini telah memiliki kesepakatan baru. Jolie dan Pitt sepakat untuk menjalani perceraian mereka secara pribadi tanpa mengumbar ke publik. 

Pasangan ini telah memutuskan untuk tetap menjaga detail masalah dalam perceraian mereka selama persidangan. Pasangan ini juga berjanji untuk bekerjasama menyatukan kembali keluarga mereka yang sempat menjadi perhatian.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Para pihak telah menandatangani perjanjian untuk menjaga hak-hak privasi anak-anak dengan menjaga semua dokumen di pengadilan tetap terjaga kerahasiaannya. Dan menggunakan hakim pribadi untuk membuat keputusan hukum yang diperlukan, dan untuk memfasilitasi resolusi cepat dari masalah yang tersisa," kata seorang sumber anonim, seperti dilansir dari laman People

Jolie dan Pitt ingin perceraian mereka tidak banyak dibahas media, sehingga tidak melibatkan dan mengganggu kehidupan anak-anaknya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Jolie dan Pitt berkomitmen untuk bersatu melakukan pemulihan," ujar sumber. 

Kabarnya, kesepatatan ini dilakukan setelah Pitt tampil seorang diri di perhelatan Golden Globe Awards 2017, Minggu 8 Januari 2017.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya