Air Ini Diklaim Mampu Buat Kopi jadi Lebih Enak

Ilustrasi kedai kopi.
Sumber :
  • Pixabay/Unsplash

VIVA.co.id – Hampir setiap tahun, tren penyajian atau teknologi penyajian kopi pasti selalu ditunggu-tunggu. Belakangan, sebuah air disebut-sebut sebagai bahan baru yang mampu untuk membuat kopi makin populer

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Tapi ini bukan sembarang air, melainkan air khusus yang disaring dan harganya lebih mahal dari air biasa. Namun, jika selama ini Anda hanya membuat kopi dari air biasa, hal itu bisa jadi sebuah kesalahan.

The Third Wave Water adalah sebuah perusahaan baru yang memiliki tujuan meningkatkan kualitas air yang Anda gunakan untuk membuat kopi Anda.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Mereka menjual tablet larut yang diklaim mampu mengembalikan mineral air dengan menambahkan kalsium, magnesium, dan natrium ke dalamnya. Anda hanya perlu menambahkan tablet tersebut ke dalam air putih Anda, kemudian gunakan untuk membuat kopi yang Anda biasa buat. Demikian dilansir dari metro.co.uk.

Tablet yang per satuannya dihargai kurang lebih Rp13 ribu ini disebut-sebut akan membuat air ideal untuk menghasilkan kopi terbaik.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

'”Jenis tanah, curah hujan, dan intensitas matahari mempengaruhi rasa kopi. Rasa air berasal dari mineral bawah tanah seperti dolomit, garam karang dan batu kapur,” tulis The Third Water di situs resmi mereka.

 

Brewing some @telemetrycoffee Kenya Winbrush AB with #thirdwavewater on a #trinityone ????

A photo posted by Third Wave Water (@thirdwavewater) on

 

We are bringing #ThirdWaveWater to #Pittsburgh Cupped some delicious coffees from @klvncoffee

A photo posted by Third Wave Water (@thirdwavewater) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya