Mantan Suami Sedih Lihat Julia Perez Sakit

Julia Perez sakit
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesepakbola dan mantan suami pedangdut Julia Perez, Gaston Castano, mengaku sedih saat mendengar artis yang akrab disapa Jupe itu menderita kanker. Gaston berharap Jupe segera sembuh. Dan ia optimistis mantan istrinya itu sembuh. 

Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

"Ya pasti sedih ya, saya selalu berdoa untuk dia bisa menjalani proses ini. Saya tahu dia perempuan yang kuat. Memang luar biasa. Saya berharap dia bisa balik fit seperti dulu. Saya berharap untuk kesembuhan dia," kata Gaston saat ditemui di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017.

Meski sudah bercerai, Gaston berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya tersebut. Ia tetap menjaga komunikasi dengan Jupe. 

Gaston Castano Diduga Minta Surat Cerai, Adik Julia Perez Kaget

"Kadang-kadang sering chat sama dia, kadang dia sibuk kan, dan kalau lagi istirahat, saya enggak mau ganggu. Saya dengar dia lagi pemulihan, saya enggak mau ganggu terlalu banyak," ucapnya.

Di awal tahun ini, Gaston berharap dapat bertemu dengan Jupe dalam waktu dekat. "Ya pasti mau banget (ketemu), saya pengen support dia terus. Dia pasangan paling lama. Saya pengen ketemu," ujar Gaston. (ase)

Gaston Castano Tagih Surat ke Adik Julia Perez, Ada Apa?


 

Gaston Castano dan istri barunya, Luna Montico

Masih Ingat Gaston Castano? Begini Kabarnya Usai Cerai dari Jupe, Menikah Lagi Hijrah ke Bali

Masih ingat dengan Gaston Castano pesepak bola asal Argentina tersebut sosoknya seperti hilang begitu saja usai bercerai dari salah satu pesohor di Tanah Air yakni Jupe.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022