Ayu Ting Ting Jatuh ke Pelukan Aktor Bollywood Lagi?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pedangdut Ayu Ting Ting kini dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor asal India, Ravi Bhatia. Kabar tersebut bermula saat sosok Ravi datang ke ulang tahun anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak, di kawasan Depok yang digelar pekan lalu.

Semasa Hidup, Aktor Sushant Singh Rajput Gemar Mencari Alien

Saat dikonfirmasi hal itu, raut wajah Ayu terlihat semakin tak nyaman. Ia pun berlalu dan tak mau menanggapi hal tersebut.

"Apaan sih," ucapnya lalu berlalu saat ditemui di Jakarta Convention Center, Rabu malam, 11 Januari 2017.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Ravi datang dan cukup mencuri perhatian saat itu. Padahal, dua orang pria yang pernah mengiasi hidup Ayu tak hadir di acara tersebut. Ayah kandung dari Bilqis dan mantan suami Ayu, Enji, tak terlihat. Begitu juga dengan aktor India, Shaheer Sheikh yang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu, tak ada sepanjang acara.

Bahkan, Ravi mengunggah keakraban antara dirinya dengan Ayu dan Bilqis dalam akun Instagram miliknya. Foto tersebut membuat fans mendoakan hubungan mereka bisa berlanjut dan berakhir bahagia.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Andai tuhan menjodohkan mereka ne amien," tulis salah satu netizen. "Cocok bgt jd kluarga," ujar netizen lainnya. (ase)

Amitabh Bachchan

Amitabh Bachchan Dinyatakan Positif COVID-19, Dikirim ke Rumah Sakit

Kabar tersebut disampaikan Amitabh Bachchan melalui akun twitternya. 

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2020