TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Usai Berlibur ke Eropa, Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

Ruben merasa menggigil.
Usai Berlibur ke Eropa, Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit
Ruben Onsu (VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Komedian Ruben Onsu dilarikan ke rumah Sakit, Rabu, 11 Januari 2017 pagi. Ia mengalami demam tinggi usai pulang berlibur dari Eropa bersama istri dan anaknya. 

Hal tersebut diungkapkan Ruben saat ditemui di sela-sela syuting Pesbukers di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. "Jam empat pagi akhirnya dilarikan sama Ojan (asisten Ruben) ke rumah sakit. Menggigil," kata Ruben.

Menurunnya kesehatan suami Sarwendah itu dikarenakan langsung bekerja setelah pulang dari Eropa. "Sudah enggak kuat banget kondisinya. Soalnya baru landing langsung kerja paginya, terus enggak berhenti-berhenti, jadi badan drop," kata ayah dari Thalia Putri Onsu ini.

Usai menjalani perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) di salah satu Rumah Sakit di Jakarta, Ruben dianjurkan istirahat oleh dokter.

"Kata dokter minimal tidur lima jam. Gue sebenarnya ribet masalah kesehatan, batuk sedikit mau ke rumah sakit. Kemarin enggak mau ke dokter karena mending gue bawa tidur. Tapi menurut Ojan, daripada kenapa-kenapa, akhirnya langsung cek darah. Syukur semua negatif, cuma kurang tidur," katanya. (ase)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP