Penampakan Justice League dalam Foto Terbaru

Justice League.
Sumber :
  • instagram.com/justiceleague

VIVA.co.id – Sederet jagoan ciptaan DC Comics, tampak bersama dalam sebuah cuplikan. Ya, gambar itu dipajang sebagai bocoran untuk film terbarunya, Justice League, yang bakal tayang pada tahun ini.

Planet yang Mirip dalam Film Superman Ditemukan, Besarnya 11 Kali Lipat dari Jupiter

Foto tersebut dibagikan oleh Instagram Justice League belum lama ini. Lewat hasil jepretan tersebut, tampak Batman, Wonder Woman, Cyborg, The Flash, dan Aquaman yang berdiri sejajar di dalam ruangan beratap struktur besi.

Hal ini tentu memancing ketidaksabaran para penggemar untuk segera mencicipi sekumpulan lakon utama yang disatukan dalam sebuah sinema. Layaknya film supergrup, Justice League bakal dibanjiri jagoan DC Comics nan tersohor.

5 Film yang Sukses Diperankan Gal Gadot, Artis yang Dukung Zionis

Selain jagoan, ada pula tokoh antagonis Lex Luthor. Pada Justice League nanti, Luthor akan diperankan oleh aktor yang sama seperti di Batman v Superman, yakni Jesse Eisenberg yang secara resmi dinyatakan kembali bergabung pada Desember 2016.

Adapun pemeran Queen Hippolyta, ibu dari Wonder Woman, akan dimainkan oleh aktris asal Denmark, Nielson. Sebelumnya, ia juga tampil dengan karakter yang sama di film 'Wonder Woman'.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Justice League dijadwalkan rilis pada 17 November 2017. Latar waktu cerita terjadi beberapa bulan setelah film Batman v Superman, di mana Superman tewas lalu Batman dan Wonder Woman membuat sebuah tim superhero untuk menghadapi musuh Steppenwolf serta ancaman Parademons.

Pemeran lainnya yang akan tampil adalah Amy Adams (Lois Lane), Ben Affleck (Batman), Ezra Miller (The Flash), Gal Gadot (Wonder Woman), Henry Cavill (Superman), Jason Momoa (Aquaman), dan JK Simmons (Komisioner Gordon).

Batman V Superman yang tayang pada Maret 2016, merengkuh pendapatan hingga US$870 juta meski didera komentar negatif dari para kritikus.

 

Regram from @rehsifyar: Geeking out!???? #BORGLIFE

A photo posted by Justice League Movie (@justiceleague) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya