Hamil, Eks Pacar Cristiano Ronaldo Dicampakkan Kekasih?

Irina Shayk dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kebahagiaan Irina Shayk yang sedang mengandung sedikit terganggu. Kabarnya, hubungan asmaranya dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper, kandas di tengah jalan. Cooper adalah ayah biologis dari janin yang dikandung mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pasangan ini memutuskan berpisah setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Kabar putusnya pasangan ini mulai ramai diperbincangkan setelah diketahui saat Tahun Baru, mereka merayakan secara terpisah. Cooper merayakan di Santa Monica, sedangkan Irina pulang ke Rusia dan berkumpul dengan keluarganya. 

"Irina pulang ke Rusia dan mungkin akan tinggal di sana sampai melahirkan bayinya. Irina dan Cooper sudah berakhir," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pasangan ini memutuskan untuk tidak saling bertemu satu sama lain setelah putus. "Jika tidak untuk urusan anak, mereka tak akan pernah bertemu satu sama lain lagi," ujar sumber lagi. 

Namun, sumber melalui situs Gossip Cop membantah soal tersebut. Situs ini menjelaskan pasangan ini tidak berpisah. Keduanya dikabarkan sempat bertemu pada 5 Januari lalu. Irina sendiri baru-baru ini tertangkap kamera menghabiskan waktu seorang diri di New York. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, belum ada konfirmasi resmi baik dari Cooper maupun Irina soal kabar putus tersebut. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024