Ceraikan Brad Pitt, Jolie Dimusuhi Seleb Dunia?

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA.co.id – Perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt mengejutkan publik dunia. Jolie menggugat cerai Pitt ke pengadilan Los Angeles, 19 September 2017 lalu. Setelah menceraikan Pitt, Jolie merasa tak memiliki tempat di Hollywood. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Hal itu terlihat saat Pitt menghadiri acara Golden Globe Awards 2017. Pitt mendapat dukungan penuh, baik dari selebriti Hollywood maupun penggemarnya. Setelah acara itu, dikabarkan Jolie akhirnya memutuskan melakukan “gencatan senjata” dengan Pitt. Jolie begitu terkejut melihat dukungan besar untuk Pitt. 

"Ada banyak cinta untuk Pitt di Hollywood, dan Jolie merasa tak ada satu pun untuknya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Pitt memang memiliki sahabat-sahabat setia yang selalu memberikan dukungan di saat mengalami masa-masa berat karena masalah rumah tangganya. Sebut saja George Clooney, Julia Roberts, penyanyi Melissa Etheridge dan masih banyak lagi. Bahkan, Melissa sempat menyatakan bahwa menikahi Jolie membuat Pitt kehilangan teman-temannya. 

Melihat penampilan dan besarnya dukungan untuk Pitt, Jolie menyadari bahwa dampak perpisahannya dengan aktor tampan itu memengaruhi imejnya di Hollywood. Jolie berusaha untuk berdamai dan bercerai secara baik-baik dengan Pitt.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Mereka akan menjaga hal-hal untuk diri sendiri mulai sekarang," ujar sumber lagi.

Pitt dan Jolie memutuskan untuk berdamai. Mereka menandatangani kesepakatan baru yang menjaga privasi hak keenam anaknya. Pasangan ini juga akan bekerjasama untuk memulihkan anak-anak dari kabar perceraian mereka.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya