Raffi Ahmad dan Nagita Pisah dari Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Raffi Ahmad kini hanya berdua dengan Nagita Slavina alias Gigi di Jakarta. Anak pertama mereka, Rafathar, tengah bersama sang nenek di Padang, Sumatera Barat. untuk menghadiri acara keluarga. Raffi  dan Gigi tak bisa hadir karena kesibukan kerjaan. Raffi dan Gigi pun harus berpisah sementara waktu dari buah hatinya itu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Cuma Rafathar doang di Padang. Gigi, kita, mau syuting, live. Kita masih ada kerjaan sampai hari Jumat," ucap Raffi saat ditemui di sela-sela syuting  I Can See Your Voice Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 12 Januari 2017.

Rafathar dan ibunda Gigi, Ritha, menghadiri peringatan atau haul 100 hari meningalnya nenek artis tersebut. Raffi yakin keluarga besar mengerti jika ia dan istri tidak bisa hadir. 

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Pasti ngerti, karena kalau misalnya enggak (kerja) pasti berangkat. Karena kemarin kita izinnya udah lama banget, tahun baru kita udah libur 2 minggu, bulan Desember kita ada syuting sebulan. Jadi kalau aku banyak izin enggak enak juga," katanya.

Kini Raffi dan Gigi hanya bisa memendam rindu. Rencananya mereka akan berangkat ke Padang untuk menjemput Rafathar dan bersilaturahmi dengan keluarga besar.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

"Ya insya Allah kan Sabtu kita ke sana, sekalian jemput, sekalian silahturahmi. Alhamdulilah baru balik satu hari lumayan nih udah dapat 4 program, alhamdulilah Gigi juga sama," katanya.

(ren)

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024