Ke Ajang Miss Universe, Kezia Warouw Minta Doa

Kezia Warouw.
Sumber :
  • Instagram @keiawarouw

VIVA.co.id – Puteri Indonesia asal Sulawesi Utara, Kezia Warouw mengaku sudah sangat siap mengikuti ajang Miss Universe di Manila, Filipina, pada 25-27 Januari 2017.

Puteri Indonesia Jabar 2022 Emban Misi Literasi-Digitalisasi Perempuan

"Hari ini saya akan berangkat ke Filipina untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe," ujar Kezia melalui pesan singkat kepada VIVA.co.id di Manado, Sulawesi Utara, Kamis, 12 Januari 2017.

Perempuan asal Tumpuan, Kabupaten Minahasa Selatan ini memohon doa dan dukungan dari seluruh warga Sulut dan Indonesia.

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

“Karena dengan dukungan dan doa dari kalian juga sebelumnya, Kezia bisa mendapatkan kesempatan ini.
Tuhan memberkati kita," kata Kezia.

Nantinya wanita dengan tinggi 183 sentimeter ini akan bersaing dengan finalis dari 85 negara. Puteri Indonesia bernama lengkap Kezia Roslin Cikita Warouw ini merupakan pemenang kontes Puteri Indonesia 2016.

12 Potret Olvah Alhamid, Diduga Rasis Kepada WNA China

Dia memulai karier kontesnya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Kezia sendiri merupakan lulusan Teknik Informatika Sarjana Komputer di Universitas Esa Unggul Jakarta. Ia kemudian dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 pada tanggal 19 Februari 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta, mengalahkan Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat.

Prestasi Kezia antara lain, Duta Sulawesi Utara di Polandia 2006, Putri Manado Expo 2014, Favorite World Education Expo Indonesia Ambassador 2014, Fotogenik Pemilihan Toar-Lumimuut Manado, Juara 3 Gading Model Search 2015, Top 10 Miss Celebrity Manado 2015 dan Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya