Delapan Fakta Menarik Karakter di Film Elena of Avalor

Elena of Avalor
Sumber :
  • Twitter @Elena_of_Avalor

VIVA.co.id – Satu lagi karya Disney yang pasti akan memikat anak-anak, Elena of Avalor. Sebuah kisah tentang Elena, seorang remaja dan petualang pemberani yang telah menyelamatkan kerajaannya dari penyihir jahat, di mana dia sekarang sebagai putri mahkota harus belajar memerintah, sampai dia dianggap cukup dewasa untuk menjadi seorang ratu. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Perjalanan Elena akan menuntun dia untuk mengerti bahwa peran barunya membutuhkan kebijaksanaan, ketangguhan, dan kasih sayang. Selain Elena, ada beberapa karakter menarik lainnya yang ada dalam film ini, berikut diantaranya, seperti rilis yang diterima VIVA.co.id.

Elena

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Fakta menarik dari karakter utama ini adalah, di luar sikap seriusnya dalam memimpin rakyat, Elena sangat suka bermain gitar dan olah raga anggar.

Isabel

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Isabel adalah adik Elena yang sering membantu memberi solusi cerdas untuk menyelamatkan orang di sekitar mereka. Yang menarik dari Isabel adalah, meski usianya masih sangat muda, Isabel adalah seorang penemu.

Naomi

Ia adalah sahabat Elena yang ditunjuk sebagai General Council di kerajaannya. Fakta menarik tentang Naomi adalah ayahnya merupakan kepala pelabuhan yang bertanggung jawab atas kedatangan dan keberangkatan kapal di kota Avalor.

Gabe

Gabe sebenarnya adalah anak dari pengusaha roti yang ditunjuk meneruskan bisnis keluarganya. Karena terinspirasi oleh Elena, Gabe memutuskan bergabung bersama Elena dalam pasukan Royal Guard.

Mateo

Fakta menarik tentang Mateo adalah dia selalu membawa tamborita yang terinspirasi dari drum yang digunakan Mapuche "Machi" (sosok dengan kekuatan magis).

Skylar

Salah satu anggota trio jaquins yang membantu petualangan Elena. Jaquins merupakan perpaduan jaguar dan macaw (hewan asli Amerika Latin).

Migs

Memiliki sifat sedikit keras tapi juga setia, sahabat Skylar ini memiliki pengalaman lebih banyak, kaya pengetahuan dan bijaksana. 

Luna

Sosok paling pemberani dari trio jaquins. Dia adalah sepupu Skylar yang selalu siap membantu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya