Maskapai Ini Sediakan Wi-fi Gratis di Setiap Pesawat

JetBlue sediakan akses internet selama penerbangan.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – JetBlue telah menjadi maskapai pertama di dunia yang memberikan fasilitas wi-fi gratis berkecepatan tinggi untuk penumpangnya pada setiap pesawat.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Pada Rabu, maskapai yang berbasis di New York ini mengumumkan bahwa program Fly-Fi, yang menawarkan akses internet dari terminal keberangkatan hingga kedatangan sudah tersedia untuk semua penerbangan.

"Ini tahun 2017 dan pelanggan kami berharap dapat terhubung ke mana pun. Apakah itu dari sebuah sofa yang nyaman atau berada di ketinggian 35.000 kaki," kata Wakil Presiden Marketing JetBlue, Jamie Perry, dalam pernyataannya, seperti dilansir laman Fox News.

Maskapai Demi Maskapai Batalkan Penerbangan ke Ukraina, Situasi Panas

"Itu sebabnya kami sangat bangga bahwa JetBlue sekarang maskapai satu-satunya yang menawarkan wi-fi gratis, kecepatan tinggi, live streaming televisi, dan film untuk semua pelanggan di setiap pesawat," kata Perry.

Dengan Fly-Fi, penumpang bisa menonton film, streaming konten dari Amazon Video, browsing web, dan menggunakan aplikasi pesan. Selain Fly-Fi, JetBlue menawarkan layanan DirectTV di setiap kursi dan radio SiriusXM gratis. 

Maskapai AS Desak Gedung Putih Cabut Aturan Tes COVID-19

Pesaing utama JetBlue, termasuk Southwest, American Airlines, dan Delta Air Lines, untuk mendapatkan akses wi-fi, pelanggan harus membayarnya.

JetBlue pertama kali memperkenalkan Fly-Fi pada satu pesawatnya pada 2013, sebelum meluncurkan fitur untuk seluruh armada dari 227 Airbus A320s, A321s, hingga Embraer 190s.

Beredar foto maskapai Pelita Air

Beredar Penampakan Pesawat Pelita Air, Siap Mengudara Tahun Ini?

Beredar foto pesawat dengan tipe Airbus A320 bertuliskan Pelita Air di media sosial. Segera mengudara tahun ini?

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022