TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Berburu Sepatu Langka di Jakarta Sneaker Day

Anda juga bisa berburu sneaker preloved dari para selebriti.
Berburu Sepatu Langka di Jakarta Sneaker Day
Berburu sneakers langka. (VIVA.co.id/Putri Firdaus)

VIVA.co.id – Kabar gembira datang untuk para sneakerhead (pecinta sneaker) Tanah Air. Sebuah ajang pertemuan kolektor, pembeli, penjual dan penggemar sneaker terbesar pertama di Indonesia, Jakarta Sneaker Day akan digelar pada 27 - 28 Januari 2017 mendatang di The Hall Senayan City, Jakarta.

Aneka macam sneaker dengan berbagai merek terkenal dapat Anda temui di sini mulai dari harga paling murah hingga termahal sekali pun, dari yang ramai di pasaran hingga yang paling langka. Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa membawa koleksi pribadi dan melakukan trading (jual beli) dengan sneakerhead lain.

Angga dari Umbre, salah satu inisiator Jakarta Sneaker Day mengatakan bahwa acara ini dilatarbelakangi oleh popularitas dan penggemar sneaker di Indonesia yang semakin meningkat. Namun, hingga saat ini belum ada suatu wadah yang bisa menyatukan para sneakerhead tersebut seperti yang sudah dilakukan oleh negara lain, seperti Amerika dengan Sneaker Con dan Singapura dengan Sole Superior.

"Kita bikin acara ini karena melihat sneakerhead di Indonesia belum ada yang mewadahi. Kita haus akan event sneaker. Intinya mau ngumpulin sneaker enthusiast dari berbagai kalangan dalam acara ini," kata Angga saat temu media Jakarta Sneaker Day di Koléga, Senopati, Jakarta, Jumat, 13 Januari 2017.

Beberapa acara yang akan dihelat antara lain bazar dari 50 tenant reseller sneaker, Sneaker Exhibition, Sneaker Costum Competition, 3 on 3 Basketball competition, talkshow 'Sneaker Fashion Culture’ dan pertunjukkan musik dari Iwa K, Sweet Martabak dan Neo.

Selain itu, sneakerhead juga akan berkesempatan bertemu dengan Kikuo Ibe, kreator G-Shock, salah satu merk jam sporty ternama dunia.

Jika Anda yang ingin membeli sneaker asli denga harga miring, Anda bisa mengikuti garage sale yang juga akan digelar di sana.

"Nanti juga ada garage sale sneaker-sneaker yang sudah pernah dipakai oleh sneakerhead atau para selebriti," ujarnya menambahkan.

Harga tiket masuk acara ini adalah Rp60 ribu. Setiap pemilik tiket berkesempatan untuk mengikuti doorprize dengan hadiah sneaker bernilai belasan hingga puluhan juta rupiah dan puluhan jam tangan sporty.

Berburu sneaker langka

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP