Cerita Artis Top Korea Narsis di Monas dan Bundaran HI

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA.co.id – Saat mengunjungi negara lain yang sama sekali belum pernah didatangi, selalu ada keinginan untuk melihat langsung ikon-ikon terkenal dari kota atau negara tertentu. Mulai dari berselancar di dunia maya, hingga mendengar dari orang lokal, tempat apa saja yang wajib didatangi. Itulah yang dilakukan aktor Korea Selatan, Park Bo Gum saat hendak berkunjung ke Indonesia.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Dalam kunjungannya untuk pertama kali di Indonesia, aktor 23 tahun ini telah menyiapkan banyak hal. Tidak hanya untuk acara fan meet yang digelar Jumat, 13 Januari 2017 di Kasablanka Hall. Untuk memuaskan rasa ingin tahunya akan Indonesia, Bo Gum sengaja mencari informasi tentang Jakarta melalui internet. 

Hal tersebut diakuinya saat beberapa foto-fotonya di ikon penting kota Jakarta ditunjukkan pertama kalinya pada penggemar di Indonesia saat acara 2016-2017 Park Bogum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Park Bo Gum foto di Monas

"Saya foto di sini (Monas), sebelumnya search di internet. Saya ingin sekali foto di sini. Sepertinya Indonesia banyak sekali yang bisa dilihat dan banyak juga yang bisa dimakan," ujarnya menceritakan salah satu foto dirinya di depan Monas, di Jakarta, 13 Januari 2017. 

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Masih ada beberapa foto dirinya yang tengah menikmati kota Jakarta. Seperti foto di depan Bundaran Hotel Indonesia.

"Bundaran HI (mengucapkan dalam bahasa Indonesia) saya dengar patung ini patung selamat datang, jadi artinya memberi sambutan pada siapa saja yang datang, benar begitu?" ujarnya bertanya memastikan pada penggemarnya.

Park Bo Gum pose di Bundaran HI

Dan ternyata, foto-foto dirinya yang tengah menikmati durian dan sate yang sudah beredar viral di dunia maya sejak beberapa hari lalu, diambil di Jalan Sabang, di mana dia sangat terkesan saat melihat ternyata di Indonesia banyak laki-laki yang bisa memasak. 

"Iya itu di jalan Sabang (ujarnya menunjukkan foto-foto yang sudah beredar luas). Saya terkejut ternyata banyak pria yang memasak di sana." (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya