Bukti Eks Pacar Cristiano Ronaldo Tak Dicampakkan Kekasih

Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA.co.id – Di tengah kehamilannya, Irina Shayk ditimpa kabar tak sedap. Kisah cintanya dengan aktor Bradley Cooper kandas di tengah jalan. Irina dan Bradley sepakat untuk tidak bertemu satu sama lain, kecuali urusan anak. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Irina dan Bradley memang tak membantah atau mengiyakan kabar putus tersebut. Namun, sebuah sumber memastikan hubungan pasangan ini tidak berakhir seperti yang diberitakan. 

Saat menghabiskan waktu di luar rumah di New York, Selasa lalu, Irina terlihat menikmati kebersamaannya dengan seorang pria. Meski Bradley tak terlihat menemani mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu, tetapi aktor tersebut dikabarkan semakin perhatian sejak wanita berambut panjang ini berbadan dua. 

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Bradley menemani Irina ke bandara, dan ia menciumnya. Mereka pasangan yang manis," kata sumber seperti dilansir dari People

Irina dan Bradley telah menjalin asmara sejak Mei 2015. Hubungan mereka berjalan baik. Memang mereka tak harus selalu tampil berdua karena kesibukan masing-masing. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Irina dan Bradley tampak sangat independen dan mendukung karier masing-masing," ujar sumber lagi.

Model asal Rusia ini dikabarkan sudah dekat dengan keluarga Bradley. Mereka memiliki ikatan yang istimewa. "Mereka sedang berbahagia. Mereka pasangan yang sedang berbahagia, sangat bahagia," kata sumber.

Pasangan ini disebut-sebut sudah bertunangan. Dugaan ini muncul saat memergoki Irina mengenakan cincin batu zamrud bertahtakan berlian yang menghiasi jari manisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya