Sikap Bella Hadid Lihat Mantan Pacar Gandeng Selena Gomez

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Beberapa hari setelah foto Selena Gomez bersama The Weeknd berciuman mesra di depan sebuah restoran di Santa Monica, tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya bagaimana sebenarnya perasaan Bella Hadid, melihat mantan pacarnya mesra dengan wanita lain.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ketika Bella ketahuan untuk unfollow akun Selena di Instagram, mungkin sudah bisa terbaca bagaimana isi hati Bella terhadap kabar yang beredar. Tetapi, apakah benar Bella sangat cemburu dengan kemesraan sang mantan pacar dengan Selena?

Dilansir dari laman E! News, seorang sumber mengungkapkan, sebenarnya Bella belum benar-benar melupakan The Weeknd dan masih mencintai penyanyi berkulit hitam itu.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

"Mereka berhubungan baik, tetapi ia sakit hati mengenai kabar asmara Selena. Dia tidak senang ketika gosip antara The Weeknd dan Selena beredar," ungkap sumber itu.

Sumber itu juga menuturkan, kalau Bella merasa tersakiti melihat Selena sangat mesra dengan pria yang dicintainya, karena Bella merasa ia masih memiliki ikatan dengan The Weeknd.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Awal pekan lalu, seorang sumber berbeda juga mengungkapkan, Bella dan Selena sebenarnya saling mengenal, tetapi mereka tidak berteman baik. Dengan kata lain, ini bukan sebuah kondisi di mana Selena mencuri pacar Bella, atau The Weeknd mencoba membuat Bella cemburu.

Pekan lalu, Selena dan The Weeknd terlihat menikmati makan malam bersama. Selama tiga jam mereka berbincang di sebuah ruangan di bagian belakang restoran. Tak lama, keduanya menunjukkan kemesraan yang tak biasa ketika sama-sama menunggu mobil datang.

"The Weeknd selalu memperhatikan Selena. Dia menilai, Selena sangat berbakat dan seksi. Mereka belakangan mulai dekat sebelum libur akhir tahun, tetapi The Weeknd memang sudah lama mengincar Selena," kata seorang sumber.

Sumber itu menambahkan, keduanya sama-sama punya tingkat harapan yang sama dan bisa menyenangkan satu sama lain. Mereka menjalani hubungan dengan santai sambil saling mengenal satu sama lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya