Giring Nidji akan Ajak Anak Jadi Pasukan Oranye

Giring Nidji jadi pasukan oranye.
Sumber :
  • Facebook Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta

VIVA.co.id – Vokalis Nidji, Giring Ganesha, sempat menjadi Pasukan Oranye beberapa waktu lalu. Ayah tiga anak itu itu tak kapok membersihkan kali dan jalan dengan baju oranyenya. Bahkan, Giring akan mengajak anaknya nanti.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Kemarin itu, insya Allah yang pertama, tapi bukan terakhir kali. Suatu hari akan gue ajak anak gue," ujar Giring saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Januari 2017.

Giring akan mengajak anaknya untuk mengambil pelajaran dari pasukan Oranye. Karena pria berusia 33 tahun itu belajar lebih menghargai kebersihan, setelah membersihkan kali pada Jumat lalu di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Gue juga banyak belajar. Enggak kapok, justru kapok untuk buang sampah sembarangan," ucapnya.

Berawal dari kesalutan ibunya, Giring mencari tahu lebih jauh tentang pasukan Oranye. Ingin terima kasih kepada pasukan oranye, Giring ikut membersihkan kali hingga memasukkan sampah ke truk.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

"Ya gue bilang aja, satu jam deh gue jadi pasukan oranye, gue yang gantiin, itu sih sebagai bentuk respect dan terima kasih," katanya.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021