Momen Terlucu di Debat Pilkada Pertama Bagi Giring Nidji‎

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vokalis grup musik Nidji, Giring Ganesha, punya pendapat tersendiri saat melihat debat pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Ada momen sih paling berkesan, paling kocak ketika Bu Sylvi salah sebut 'Pak Menteri'. Kayak setengah-setengah salah sebut. Itu yang paling menurut gue kocak," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Januari 2017.

Dalam debat yang diadakan pada Jumat lalu, Sylviana Murni sempat menyapa calon Gubernur DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan. Calon Wakil Gubernur nomor satu itu sempat salah menyapa Anies.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Assalamu'alaikum Pak Menteri, eh Pak Anies," kata Sylviana, Jumat, 13 Januari 2017 malam.

Giring tidak menonton secara keseluruhan, tapi ia memperhatikan secara garis besar. Dari debat Giring bisa melihat misi tapi juga merupakan hiburan tersendiri.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

"Dari nonton debat paslon Pilgub, kita bisa belajar sih, mana pemimpin terbaik. Tapi kalau saya, enggak cari pemimpin, saya cari siapa yang bisa menjadi pelayan buat warga DKI Jakarta," kata Giring.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021