Nassar Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Janda Kaya

Nassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Nassar mengakui kecerobohannya telah memposting foto janda kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati, di akun instagram. Foto dengan keterangan kata-kata romantis itu ternyata bukan ditujukan untuk pihak Tati.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

"Itu sebenarnya bukan untuk Ibu Tati, itu untuk meramaikan kayak lambe turah dan lambe nyinyir agar tidak memberikan hashtag yang kurang enak supaya tidak ada kenyamanan," ujarnya saat jumpa pers hari Minggu malam, 15 Januari 2017 di D'consulate, Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk itu, seperti yang diinginkan pihak Tati, Nassar meminta maaf dan memberikan klarifikasi agar masalah ini tidak berlarut-larut. Apalagi, foto tersebut ditujukan bukan untuk mencari ketenaran.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

"Aku meminta maaf dengan keluarga Ibu Tati. Yang jelas tidak ada maksud untuk sesuatu atau perseorangan dengan bahasa yang tidak pantas. Aku hanya menunjukan ke lambe turah dan lambe nyinyir agar tidak membuat hashtag yang aneh-aneh," ujar mantan suami Muzdalifah ini.

Pria berusia 29 tahun itu juga menjelaskan bahwa Tati berasal dari keluarga baik. Perkenalan mereka juga berawal dengan cara yang baik.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Mengundang aku nyanyi dan seperti biasa aku menghibur sebagai entertainment. Soal kata-kata sayang di foto instagram itu kesalahpahaman dan itu salah persepsi. Sekali lagi meminta maaf untuk itu," kata pelantun Gejolak Asmara tersebut.

Lantas adakah hubungan spesial di antara Nassar dan Tati?

"Kita hanya berteman saja, relasi mengundang untuk menyanyi. Dengan adanya hal ini, tetap akan bersilaturahmi, siapa tahu masih tetap diundang untuk nyanyi," ucap Nassar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya