Pangeran Harry Kenalkan Kekasih Barunya pada Kate Middleton

Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle.
Sumber :
  • Reuters dan instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Tampaknya hubungan asmara Pangeran Harry dan kekasih barunya, Meghan Markle benar-benar serius. Menurut media Inggris, Harry telah mengenaklan Markle kepada kakak iparnya, Kate Middleton.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pertemuan tersebut berlangsung di tempat tinggal Duchess of Cambridge di London, Inggris, yakni di Istana Kensington. Markle tak hanya berkenalan dengan istri Pangeran William tersebut, namun ia juga sempat bertemu dengan keponakan Harry, Prince Charlotte yang kini menginjak usia 20 bulan.

Menurut salah seorang sumber, Middleton sangat menantikan pertemuan dengan Markle, dan dia tahu betapa pentingnya Markle bagi Harry.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Mereka (Harry dan Middleton) sangat dekat dan dia (Harry) sangat menghargai opini Kate tentang kekasih-kekasihnya. Ibu Harry, Putri Diana meninggal saat Harry masih sangat muda, jadi Kate benar-benar mengisi peran kakak dan ibu baginya," ujar sumber tersebut dikutip dari laman The Sun.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa pertemuan keduanya berjalan dengan lancar, dan Markle sangat bersemangat bisa berkenalan dengan Middleton.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Saat pertemuan itu berlangsung, Pangeran William juga berada di sana, dan tentu saja Markle juga sempat menghabiskan waktu mengobrol dengan kakak Harry tersebut.

"Megan juga memberikan hadiah ulang tahun kecil untuk Kate, buku catatan harian berlapis kulit untuk mencatat ide dan pikiran-pikiran Kate," kata sumber yang sama menambahkan.

Sebagai informasi, Harry dan Markle mulai menjalin hubungan sejak Oktober 2016 lalu, setelah berkenalan lima bulan sebelumnya di Toronto, Kanada. Hubungan asmara keduanya berjalan dengan lancar. Keduanya bahkan merayakan Tahun Baru bersama di Norwegia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya