Beauty and The Beast Versi Ariana Grande dan John Legend

Film Beauty and the Beast.
Sumber :
  • Twitter/BadWolfeBay

VIVA.co.id – Beberapa bulan lagi film live-action Disney, Beauty and the Beast akan dirilis. Kini perhatian mulai mengarah ke aspek musikal dari film tersebut.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Disney sendiri telah merilis dua video singkat menampilkan Emma Watson sedang menyanyi saat memerankan sosok Belle di film tersebut. Sebagai informasi, musik film Beauty and the Beast versi animasinya ditulis oleh Alan Menken dan mendiang Howard Ashmad pada tahun 1991.

Bahkan, soundtrack film animasi tersebut yang judulnya sama dengan filmya, dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson pernah memenangkan penghargaan Grammy dan Golden Globes.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Nah, kini sudah dipastikan bahwa lagu tersebut akan kembali diperdengarkan di film live-action Beauty and the Beast. Namun, lagu klasik itu telah dibuat versi barunya dan akan dinyanyikan oleh Ariana Grande dan John Legend.

Ariana Grande di MTV Video Music Awards (VMAs) 2016

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Seperti yang telah diketahui, Grande dan Legend sama-sama merupakan penyanyi papan atas dunia dan keduanya telah mengantungi penghargaan Grammy. Legend bahkan pernah membawa pulang piala Oscar. Demikian dilansir dari Screen Rant.

Tak heran jika lagu Beauty and the Beast versi Grande dan Legend diprediksi akan menjadi hit di seluruh dunia.

"Lagu ini membawa kenangan dan perasaan old school yang menunjukkan penjiwaan dan kekuatan dari melodi indah dan lirik yang menginspirasi," ujar produser lagu tersebut, Ron Fair.

John Legend

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya