Box Office: Passengers Unggul, La La Land Merangkak Naik

Passengers (2016)
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id – Rogue One: A Star Wars Story untuk pertama kalinya bergeser dari posisi pertama pekan ini. Film ini akhirnya dikalahkan oleh Passengers di box office internasional.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Rogue One nyaris menyentuh angka US$1 miliar namun harus berhenti sementara di angka US$980 miliar untuk pendapatan globalnya. Film ini mengumpulkan US$21,9 juta minggu ini.  

Film spin-off Star Wars tersebut bergeser ke posisi dua setelah Passengers masuk dan meraup US$32,5. Dibintangi Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, Passengers yang bertema fiksi ilmiah memang masih jadi salah satu tema favorit penonton global.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Sementara itu, box office Amerika punya daftar box office yang cukup berbeda pekan ini. Hidden Figures, drama tentang wanita Afrika-Amerika dengan latar tahun 1960-an berada di posisi pertama.

Posisi kedua disusul oleh film pemenang Golden Globes, La La Land. Sementara film animasi Sing yang suaranya diisi oleh Matthew McConaughey berada di tempat ketiga box office Amerika.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Dari Box Office Mojo, berikut ini daftar 10 film teratas di AS.

1. Hidden Figures
2. La La Land
3. Sing
4. Rogue One: A Star Wars Story
5. The Bye Bye Man
6. Patriots Day
7. Monster Trucks
8. Sleepless
9. Underworld: Blood Wars
10. Passengers (2016)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024