Gara-gara Janda Kaya Cianjur, Nassar Ingatkan Lambe Turah

Nassar
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id –Pedangdut Nassar telah mengklarifikasi dan meminta maaf terkait gosip yang menyebar mengenai kedekatan dirinya dengan janda kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati. Gosip itu bermula dari sebuah foto yang muncul di Instagram Lambe Turah dan Lambe Nyinyir.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Foto yang dimaksud adalah foto bibir bawah seorang wanita dan kalung putih dengan caption "sayangggggg,,,, I love you so muchhhhh habibi ana bahbuh ketirrrr". Sejak kemunculan foto itu, Nassar dan sang wanita jadi sorotan netizen.

Meski demikian, tak ada dendam atau itikad melaporkan, Nassar santai dan tak ingin ribut.

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

"Enggak ada maksud nuntut (Lambe Turah dan Lambe Nyinyir). Aku selalu berpikiran baik dan berprinsip tanam tuai," ungkap Nassar, Senin 16 Januari 2017.

Pelantun Gejolak Asmara itu dengan jelas mengatakan ini hanya kesalahpahaman. Dia dan keluarga Tati masih berteman baik.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Aku hanya ingin menunjukkan Lambe Turah dan Lambe Nyinyir agar tidak membuat hastag aneh-aneh. Ke depannya aku enggak boleh gegabah dan ceroboh," ujar mantan suami Muzdalifah itu.

Sebagian pihak menganggap berita ini sebagai sensasi dan meningkatkan kepopularitas Nassar. Nassar membantah dan santai dengan anggapan miring tersebut.

"Aku sih diberitakan untuk populer buat aku enggak masalah, karena sudah terbiasa diberitakan yang tidak baik dan tidak enak. Apapun itu, hanya aku dan Allah yang tahu," kata dia.

Sebelumnya Tati sang janda kaya asal Cianjur menggelar  konferensi pers. Tati sempat geram dengan gosip tentang dirinya dan Nassar.

"Pertama enggak tahu soal foto itu, ketahuannya setelah dua hari. Saya sempat tegur, tetapi enggak lama kemudian fotonya dihapus," ungkap Tati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya