Respons Justin Bieber soal Pacar Baru Selena Gomez

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Justin Bieber tertangkap kamera saat sedang berpesta dengan Kourtney Kardashian pada 14 Januari 2017 malam, waktu setempat. Dilansir dari Aceshowbiz, pelantun Let Me Love You itu menghabiskan malam bersama salah satu keluarga Kadarshian di The Peppermint Club, Hollywood.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dari beberapa foto yang tersebar luas, Justin terlihat kasual dengan memakai topi biru, hoodie abu-abu, celana jeans, dan sepatu kets. Sementara Kourtney, memakai baju seksi hitam yang menampakkan perutnya.

Saat Justin Bieber datang dan pergi, salah satu juru kamera dari TMZ menanyakan penyanyi Cold Water tersebut tentang hubungan Selana Gomez dan The Weeknd yang menghebohkan. Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, Selena dan The Weeknd membuat geger publik karena tak malu untuk berciuman dan berpelukan di depan publik.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Justin hanya diam tak menjawab pertanyaan tersebut. Ia hanya menyalami beberapa orang dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Pascaputus dari Selena Gomez, Justin Bieber memang sempat dikabarkan menjalin hubungan baru dengan sejumlah selebriti lain. Belakangan, penyanyi Love Yourself ini lebih sering terlihat bersama teman-temannya.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Sebelumnya, Justin menghabiskan malam bersama beberapa rekannya, Patrick Schwarzenegger dan Madison Beer di Los Angeles.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024