Raffi Ahmad Menunggu Kejutan di Dahsyat Awards

Raffi Ahmad
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Raffi Ahmad mengenang kariernya sebagai pembawa acara. Sudah sembilan tahun alias seperempat kariernya dihabiskan untuk menghibur penggemar dan penonton televisi Tanah air.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Untuk itu dia ingin memberikan kejutan yang tak biasa saat menjadi host Dahsyat Awards 2017 yang diselenggarakan pada hari Rabu, 25 Januari 2017 pukul 21.15 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

"Gue sendiri setiap tahun selalu menunggu kejutan-kejutan itu dan tim (dahsyat) punya surprise sendiri dan ada spontanitas sendiri nantinya," kata dia saat jumpa pers di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 Januari 2017.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Suami Nagita Slavina itu belum mengetahui secara pasti apa yang akan dia tampilkan di atas panggung nanti. "Pernah sih waktu itu dikasih tahu Nagita hamil, pas dua tahun lalu. Nah kalau tahun ini gue enggak tahu (kejutannya)," ucap pria berdarah Sunda itu.

Raffi memang sudah tak asing lagi menjadi host baik acara on air dan off air. Selain itu kiprahnya di dunia musik tanah air juga sudah tak asing lagi berawal BBB (Bukan Bintang Biasa).

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Ya sekarang Januari memulai yang baru lagi. Alhamdulillah baru balik liburan. Yang penting bahagia terus biar lancar rezekinya," tutur dia.

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024