Rian D'MASIV Geluti Bisnis Kuliner

D'MASIV
Sumber :
  • instagram.com/rianekkypradipta

VIVA.co.id – Selain piawai melantunkan tembang-tembang romantis, vokalis band D'MASIV, Rian, mencoba peruntungannya di bidang kuliner. Rian tak sendiri, ia mengajak serta Kiki sang adik. Membuka gerai ayam penyet di kawasan Blok M menjadi tantangan terbaru Rian di awal tahun 2017 ini.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

"Akhirnya pecah telor di 2017, angka 17 itu bagus. Alhamdulillah kalau dapat rezeki dari manggung akhirnya kebetulan di D'MASIV ada adik juga Kiki, jadi kakaknya aja yang ngomong. Akhirnya setelah mencoba (ayam penyet D'Penyetz) di berbagai kota dan Alhamdulillah hari ini buka di Pasaraya, Blok M," kata Rian yang ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Senin, 16 Januari 2017.

Sedikit bercerita, ada beberapa kesulitan Rian saat mencari lokasi untuk restorannya tersebut.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

"Sudah 6 bulan nyari tempat usaha udah kayak nyari jodoh. Cocok apa enggak? Menurut kita akan bisa menghasilkan apa enggak?" katanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, baik Rian maupun Kiki minta restu pada para penggemar atas usaha barunya itu. Mereka berharap, bisnis kali ini bisa mendatangkan keberkahan tersendiri tahun ini.

Rian dan Rayyi D'MASIV Ribut di Atas Panggung

Tak hanya Rian, banyak selebriti Tanah Air yang melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kuliner. Mereka di antaranya seperti Raffi Ahmad, Titi Kamal, Ruben Onsu, Baim Wong, Irfan Hakim, Eko Patrio, Ari Wibowo, dan lainnya.

Rian D'Masiv dan Band Hidup

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

Rian Pertama kali dengar lagu Hidup dari instagram si vokalis, Zikra.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2019