Penampilan Kasual Rihanna Ini Capai Rp61 Juta

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Penyanyi dan desainer Rihanna terlihat berpenampilan kasual ketika menuju syuting Ocean's Eight di New York City pada pekan lalu. Penampilan kasualnya tersebut secara total itu berharga Rp61 juta.

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

Dikutip dari Us Magazine, penyanyi Kiss It Better itu mengenakan hoodie kebesaran warna gelap dari Vatements, kaus kaki bergaris dari Gucci, sneaker putih dari Maison Margiela dan ransel mungil warna cokelat dari Louis Vuitton.

Hoodie yang dikenakan seharga Rp16,2 juta ini terjual habis di toko online Nordstrom. Sementara kaus kaki bergarisnya berharga Rp6,1 juta dan sneaker yang dikenakan bernilai Rp13,2 juta dan tas punggungnya senilai Rp25,5 juta, sehingga totalnya mencapai Rp61 juta.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Namun nilai fesyen wanita yang tampil dengan gaya rambut gimbal itu belum termasuk dengan jaket biru hitam yang dikenakannya. Pakaian yang dikenakan dengan cara tak terduga tersebut merupakan sesuatu yang baru bagi pelantun Diamonds itu.

Sementara soal film Ocean's Eight, juga akan dibintangi Anne Hathaway, Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Mindy Kaling. Adapun peran Rihanna dalam film itu belum terungkap. Rencananya, film ini akan dirilis pada Juni tahun depan.

Geger Rihanna Disebut Ikut Main di Black Panther 2
 

RI's dreadlocks are back! She was seen out in NYC today. ????

A photo posted by Rihanna Daily (@rihannadaily) on

David Beckham versi teknologi Deepfake

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 14 Mei 2021:

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2021