Mengirim Pesan Nakal kepada Pasangan Tingkatkan Keharmonisan

Pemerintah AS melarang warga dari negara-negara Timur Tengah membawa gadget ke dalam kabin pesawat.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seiring berjalannya waktu, kehangatan di dalam pernikahan, cenderung berkurang. Ternyata, salah satu cara memanaskannya kembali, yaitu dengan mengirim sexting (Pesan Nakal). Tentu, kirimnya ke pasangan, bukan ke orang lain.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Menurut American Psychological Association's, semakin sering mengirimkan pesan nakal bernada seks kepada pasangan, semakin memuaskan hubungan pernikahannya. Berikut manfaat lain yang diraih saat sexting dengan pasangan, dikutip dari Glamour.

1. Semakin intim dan mengurangi stres

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Menurut psikolog Dr. Michael Brustein, pesan nakal bernada seks dapat meningkatkan keintiman dan kepuasan psikis pasangan. Selain itu, rasa kedekatan tersebut membuat pasangan merasa dicintai dan didukung sehingga meringankan stres.

2. Foreplay sempurna

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dengan pesan-pesan nakal pada pasangan, menjadi awal mula yang tepat untuk berbagi ide-ide liar di atas ranjang. Hal ini tentu saja membangkitkan gairah pasangan, seperti pertama menikah kembali.

3. Paham kemauan pasangan

Banyak pria yang mengatakan sulit mengetahui apa yang diinginkan sang istri. Ternyata, dengan pesan nakal tersebut, Anda bisa lebih memahami bagian mana atau posisi apa yang disukai oleh pasangan.

4. Meningkatkan kepercayaan diri

Pesan-pesan nakal yang diterima dari pasangan, ternyata mampu menumbuhkan kepercayaan diri lebih positif. Kehidupan seks akan terasa lebih bergairah serta mampu mengenali keinginan pasangan, dan akhirnya menumbuhkan rasa percaya diri.

5. Meningkatkan bonding (ikatan) pasangan

Dengan banyaknya kata atau kalimat baru yang cenderung nakal, memberikan gairah baru. Bahkan, candaan ringan dengan nada nakal, juga memberikan gaya komunikasi baru sehingga meningkatkan kedekatan pasangan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya