Bikin Heboh, Foto Setengah Telanjang Selena Gomez Dihapus

Selena Gomez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Selena Gomez membuat geger penggemarnya. Foto setengah telanjang Selena beredar di dunia maya. Foto vulgar Selena diunggah pertama kali oleh rekan kerjanya, Mert Alas di Instagram miliknya. Bukan pujian, Selena justru menuai kritik dari penggemar dan netizen

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam unggahan tersebut perempuan 24 tahun itu tampak seksi dalam balutan kain putih dan membiarkan punggung hingga pahanya tersingkap. Selena tampak berpose bersama temannya, Alas yang tengah memegang kamera. 

Penggemar menilai foto Selena terlalu berani. Netizen pun mengkritik Selena yang memamerkan tubuhnya di Instagram, dan dianggap melanggar janjinya sendiri. Berbagai cacian dan makian yang bikin sakit hati dilontarkan netizen atas pose vulgar penyanyi yang baru saja menjalani rehabilitasi tersebut.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, begitu banyaknya luapan protes dan hujatan, dengan cepat foto itu dihapus. 

"Selena memahami kritik karena memamerkan tubuhnya, setelah ia menyatakan kepada penggemarnya, ia ingin fansnya melihat ia sebagai artis yang berbakat," kata sumber. 

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Meski demikian, serangan terhadap Selena terus berdatangan terkait foto seksinya itu. "Selena tidak marah pada pembencinya. Ia tidak merasa malu, dan ia berpikir dirinya tidak munafik," ujar sumber lagi. (asp)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024