Alasan Penayangan Drama Korea Berjudul Goblin Ditunda

Drama Korea, Goblin.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Tersisa tiga episode drama Korea yang tengah digemari saat ini, Goblin. Sementara banyak orang penasaran akan kelanjutan kisahnya, episode yang harusnya ditayangkan justru ditunda, dan justru episode spesial berjudul All Days Were Good yang ditayangkan.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa ada masalah dengan kondisi kesehatan para pemain dalam drama tersebut. Kabar yang menyebar di dunia maya, dua pemeran utama drama tersebut yaitu, Gong Yoo dan Lee Dong Wook jatuh sakit karena jadwal kerja yang padat.

Rumor lain yang beredar adalah para staf kehabisan waktu untuk melakukan pengambilan gambar, sehingga tidak ada pilihan lain selain menunda penayangan.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dengan banyaknya rumor yang beredar, salah satu staf akhirnya angkat bicara tentang alasan pihak mereka menunda penayangan episode 14.

"Memang benar kita memiliki jadwal padat saat pengambilan gambar saat kami ada di tengah episode. Tetapi kami tidak memiliki masalah dalam pengambilan gambar sisanya," ujar staf tersebut, seperti dikutip dari laman Koreaboo.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Lebih lanjut staf produksi itu menjelaskan alasan sebenarnya dibalik penundaan penayangan Goblin.

"Sebagian alasan penundaan adalah karena ambisi PD (produser). Tiga episode terakhir harus penuh warna, sebagaimana mereka ingin fokus pada banyak aspek dan cerita magis dan fantasi. Oleh sebab itu, kami berencana menggunakan banyak komputer grafis, yang membutuhkan lebih banyak waktu,” ujar staf itu menjelaskan.

Produser drama ini juga turut angkat bicara. "Kami tidak ingin komputer grafis terlihat biasa, jadi kami fokus untuk mengembangkan visualnya sehingga bisa menghidupkan drama ini yang memang bergenre fantasi,” ucapnya.

Episode 14 sendiri baru akan tayang pada 20 Januari 2017, sementara dua episode terakhir selanjutnya akan tayang pada 21 Januari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya