Diundang PM Malaysia, Ini yang Dibahas Pasha Ungu

Pasha 'Ungu' dan PM Malaysia, Najib Razak
Sumber :
  • Dok. Pasha 'Ungu'

VIVA.co.id – Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ‘Ungu’, baru saja kembali dari Malaysia. Ia pergi ke Negeri Jiran untuk memenuhi undangan dari Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, pada tanggal 13 hingga 15 Januari 2017.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Saat VIVA.co.id mengunjungi Pasha di kediamannya di kawasan Bogor pada hari Senin malam, 16 Januari 2017, suami Adelia Wilhelmina itu mengatakan bahwa mereka membahas mengenai seni budaya Pahang sekaligus mengenalkan lebih lanjut mengenai Kota Palu.

"Alhamdulillah, kemarin itu pemerintah Kota Palu dalam hal ini, kami mewakili Bapak Walikota menghadiri karnaval seni budaya negeri Pahang di Malaysia yang diinisiasi oleh Tengku Muda Pahang Abdurrahman," ujar dia.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Pasha juga sempat mengatakan bahwa PM Malaysia, Najib Razak, ternyata sudah mengetahui sejak ia masih aktif di dunia musik Tanah Air sebagai vokalis band Ungu.

"Enggak menyangka beliau ternyata dulu suka lagu-lagu Ungu dan itu sebelum beliau jadi perdana menteri. Itu jadi kebanggaan kami," ucap pria berusia 37 tahun ini.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Pria kelahiran Donggala tersebut juga merasa bangga dan bersyukur dapat diterima dengan baik oleh PM Malaysia. "Karena kan beliau ini kapasitasnya selevel presiden," katanya.

Pasha juga turut mengundang Najib Razak agar hadir di pesta rakyat yang diselenggarakan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Palu tanggal 27 September 2017 mendatang, yakni Festival Pesona Palu Nomoli 2017 yang kebetulan bertepatan dengan Hari Pariwisata Sedunia.

"Kami ingin perkenalkan Palu di mata dunia. Alhamdulillah beliau mendengarkan dengan baik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya