Tersiksanya Angelina Jolie Campakkan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Bukan hanya Brad Pitt yang menderita setelah dicampakkan Angelina Jolie. Artis cantik itu juga merasakan betapa tersiksanya setelah berpisah dari Pitt. Jolie yang biasanya bergantung pada Pitt, sekarang harus menghadapi segalanya sendiri. Kabarnya hal itu membuat Jolie menderita dan tertekan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Seperti dilansir dari Hollywood Gossip, selama menjalani pernikahan, Pitt selalu membantu Jolie mengurus anak-anak dan urusan rumah tangga lainnya. Pitt, biasanya membantunya memasak dan membacakan buku untuk keenam anaknya.

"Jolie memang tak pernah mengakuinya, tapi Pitt selalu memberikan bantuan besar untuknya," kata sumber.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kini, semua harus dilakukan sendiri oleh Jolie. Ketika sibuk dengan kariernya sebagai aktris dan juga sutradara, ia juga masih harus menghadapi kemelut rumah tangganya. Ia tak menyangka bahwa perceraian kali ini terasa berat baginya.

"Sekarang dia harus melakukan segalanya sendiri, Jolie kewalahan dan kelelahan sepanjang waktu. Antara kesibukan mengurus anak, stres karena menyusun strategi perceraian," ujar sumber lagi. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Belum lagi, ia harus menghadapi pemberitaan seputar perceraiannya dengan Pitt. Di samping itu, Jolie harus menghadapi mulut-mulut usil yang kerap membahas perceraiannya dengan aktor tampan tersebut.

"Dia hampir tidak tidur dan tidak makan," kata sumber lagi.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024