Berakhirnya Permusuhan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Shah Rukh Khan dan Salman Khan.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tak ada lagi permusuhan. Mungkin itulah yang sekarang terlihat dari hubungan kedua aktor ternama Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Kedua aktor ini sempat bermusuhan bertahun-tahun lamanya. Mereka memang sempat berdamai, tetapi tak pernah jarang tampil bersama. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Sekarang, keakraban mereka terlihat dalam film Salman. Shah Rukh Khan yang lebih sering disebut SRK, terlibat dalam film terbaru Salman. SRK menjadi cameo di film Salman, Tubelight. 

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, gambar-gambar SRK di lokasi syuting Tubelight sedang viral di dunia maya. Memang tak terlihat Salman dan SRK berpose bersama di lokasi syuting. Tetapi, hadirnya SRK di lokasi syuting film tersebut bersama sutradara, Kabir Khan menjadi bukti bahwa keduanya kembali akrab dan berteman seperti dahulu.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Menurut sumber, awalnya yang menjadi cameo bukan SRK. Tetapi, Salman bersikeras ingin teman baiknya itu yang menjadi pilihan dan tampil di filmnya. Keinginan Salman terwujud karena SRK bersedia tampil di film yang dibintanginya. 

Tak hanya itu, keduanya juga bekerjasama untuk mempopulerkan film masing-masing. SRK hadir di acara Salman, Bigg Boss untuk mempromosikan film terbarunya, Raees. Keduanya dikabarkan syuting acara Bigg Boss episode ke-10. Foto-fotonya sudah beredar luas di internet.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Penggemar sangat bahagia melihat keakraban dua bintang kebanggaan Bollywood ini. Mereka berharap SRK dan Salman tak lagi bermusuhan.

SRK dan Salman memang dulu bersahabat baik. Namun, persahabatan tersebut terusik saat keduanya terlibat pertengkaran di acara ulang tahun Katrina Kaif beberapa waktu lalu. 

Namun, itu bukanlah pertengkaran pertama mereka. Dua aktor terkenal Bollywood ini, juga pernah terlibat keributan pada 2002. Dan perkelahian mereka lebih sengit dibanding di acara ulang tahun Katrina. 

Awal ketegangan di antara dua bintang ini dikabarkan dimulai, ketika SRK terlibat produksi dengan artis cantik, Aishwarya Rai. Keduanya bersahabat dekat dan memiliki popularitas yang tinggi. 

Sementara itu, Aishwarya pernah menjalin cinta dengan Salman. Dan ketika itu, hubungan antara Aishwarya dengan Salman mulai merenggang. Mereka putus pada 2001. 

Saat SRK dan Aishwarya menjalani syuting bersama, Salman sering menelepon Aishwarya. Tak jarang, ia juga menghubungi ponsel SRK. Salman merasa kesal karena Aishwarya tak menjawab panggilannya. 

Selama beberapa hari, Salman tak menghubungi Aishwarya. Namun, ketenangan itu hanya sesaat. Menurut salah satu staf produksi, SRK berkata pada Aishwarya, mungkin Salman akan datang ke lokasi syuting. Ia meminta Aishwarya tetap fokus pada adegan. Dan Salman benar-benar datang ke lokasi syuting. Terjadi ketegangan tingkat tinggi di lokasi syuting tersebut. 

SRK terjebak dalam situasi yang sulit. Di satu sisi, produksi telah mengeluarkan uang banyak dan berharap mendapatkan keuntungan. 

Salman datang dan langsung menemui Aishwarya. Syuting terhenti. Ia meminta Aishwarya meninggalkan lokasi dan pergi dengannya. Aishwarya memutuskan pergi bersama Salman. SRK marah dan meminta sutradara agar melarang artis itu kembali ke lokasi syuting. Peran Aishwarya digantikan aktris, Rani Mukerji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya