Janda Kaya Cianjur Tunggu Kesungguhan Permintaan Maaf Nassar

Nassar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Nassar telah meminta maaf dan mengklarifikasi mengenai gosip yang beredar terkait dirinya dengan janda kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati. Hal ini bermula karena ada foto yang diunggah Nassar di Instagram memamerkan foto dagu dan kalung putih lengkap dengan kata-kata romantis.

Viral! Rombongan Kurir Konvoi ke Rumah King Nassar, Ada Apa?

Tati merasa tak nyaman. Tati menilai Nassar berlebihan.

Permintaan maaf Nassar telah sampai ke pihak Tati, lantas bagaimana responnya?

Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

"Sudah sih, kita juga sudah dapat klarifikasi. Kita masih melihat respon ke depannya seperti apa, karena ada pokok permasalahan besar lainnya di luar itu," ucap Muhammad Cevy Abdullah kuasa hukum Tati saat dihubungi VIVA.co.id, hari Selasa, 17 Januari 2017.

Permasalahan yang dimaksud lebih privasi antara Tati dan Nassar, bahkan menyangkut hukum. Meski begitu, Tati belum ingin menyampaikan secara detail permasalahan apa yang dimaksud.

Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

"Sampai benar-benar ikhlas permintaan maaf dari Mas Nassar, atau hanya sesaat saja. Jadi kita masih menunggu kesungguhan permintaan maaf dari dia," kata Cevy lagi.

Permasalahan yang dimaksud terjadi setelah perayaan ulang tahun Nassar di Bali. Nassar membuat Tati tersinggung dengan ucapannya, ini di luar permasalahan foto.

"Kita sudah ada buktinya. Ada satu perbuatan yang kurang menyenangkan, membuat ibu tersinggung. Ya bisa dibilang begitu (berupa ucapan)," ungkap Cevy.

Tati belum mengungkap kepada awak media soal pembicaraannya dengan Nassar.

Tati Kurniawati, pengusaha kaya

Tati bersama kuasa hukumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya