Hotel Mewah di Bali yang Sering Dikunjungi Artis Hollywood

Four Season Resort Bali at Sayan
Sumber :
  • fourseasons

VIVA.co.id – Bali tak pernah ada habis-habisnya dibicarakan sebagai salah satu surga wisata. Pulau ini juga menjadi lokasi pembuatan sejumlah film terkenal – salah satunya adalah film Eat, Pray And Love, yang dibintangi Julia Roberts.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Four Seasons Resort Bali at Sayan di Ubud adalah hotel yang menyajikan perpaduan keindahan dan kemewahan tempat beristirahat.

Di resor ini para tamu bisa menikmati ritual Chakra, yang merupakan salah satu ritual di Bali untuk mengembalikan stamina dan keseimbangan tubuh, serta beryoga dengan pemandangan di tepi tebing yang indah.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Selain Julia Robert, artis Hollywood seperti Nicole Kidman, Nicolas Cage, dan Cameron Diaz juga pernah menginap di sini. Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai pasir putih dengan semilir angin yang nikmat.

Setiap tamu akan disambut ramah dengan tarian tradisional khas Bali. Saat ini Four Season Resort Bali at Sayan banyak di pilih wisatawan luar negeri untuk merasakan liburan mewah.
 

Banyak Turis Langgar Aturan, Bali Buat Kewajiban dan Aturan Baru

(ren)

Ilustrasi wisata Bali.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Seperti halnya, dengan pergi melakukan destinasi wisata ke Bali. Tidak dipungkiri, Bali selalu menjadi tujuan wisata para pengunjungnya untuk menghilangkan penat sejenak.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024