Aktor Bollywood Jawab Isu Kencani Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktor asal India, Ravi Bhatia jawab kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Menurut Ravi, tidak ada hubungan apa-apa dengan ibu satu anak tersebut. Selama ini Ravi hanya berteman baik dengan Ayu.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

"Dia teman saya, dia baik sama aku, sudah lama (kenal),pertama kali ke Indonesia main di Pesbukers bersama, Ayu, Jessica dan Ruben," kata Ravi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Januari 2017.

Tidak ada kata lain selain baik saat ditanya soal Ayu. Sifat itu pun Ayu berikan ke semua orang, bukan hanya kepada Ravi. Maka pria berusia 28 tahun itu tak menganggap hubungannya spesial.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Baik banget, that's it, dia tidak baik ke saya saja, tapi ke semua," ujarnya.

Pedangdut Ayu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ravi. Kabar tersebut bermula saat sosok Ravi datang ke ulang tahun anak Ayu, Bilqis Khumairah Razak di kawasan Depok beberapa waktu lalu.

Ravi datang dan cukup mencuri perhatian saat itu. Padahal, dua orang pria yang pernah mengisi hidup Ayu tak hadir di acara tersebut. Ayah kandung dari Bilqis dan mantan suami Ayu, Enji, tak terlihat. Begitu juga dengan aktor India, Shaheer Sheikh yang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu, tak ada sepanjang acara.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

Keakraban ketiganya bahkan diunggah ke instagram Ravi. Foto tersebut membuat fans mendoakan hubungan mereka bisa berlanjut.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018