Misteri Instagram dan Pesan Alaikum Salam Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id – Kabar Lindsay Lohan masuk Islam kembali merebak. Kabar ini mulai dibahas media-media hiburan di seluruh dunia, setelah Lindsay menghapus semua foto-fotonya di Instagram dan menuliskan kata, Alaikum salam di bio akun Instagram miliknya. 

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Keputusan Lindsay membuat sejumlah pengikutnya di Instagram sebanyak 5,3 juta bingung. Namun, melihat kata Alaikum salam yang ditulis artis cantik itu, netizen menduga Lindsay telah memeluk agama Islam. 

Terlebih lagi, kini, artis tersebut tinggal di Dubai. Ia menyatakan tertarik untuk mempelajari kebudayaan Timur Tengah. Ia juga siap menjadi relawan mengurus pengungsi-pengungsi di Turki. Sebelumnya, saat wawancara dengan The Sun, Lindsay mengakui jatuh cinta dengan Islam. 

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Bintang film Mean Girls ini memang sedang mempelajari Islam. Menurutnya, ia adalah orang yang religius dan senang mempelajari agama. Terkait hal tersebut, artis yang akrab disapa Lilo ini tak mendapatkan tentangan dari keluarga. Pihak keluarga tidak melarang dirinya mempelajari agama lain. 

Kabar pertama soal Lilo tertarik dengan Islam adalah saat paparazzi mengabadikan foto artis ini sedang membawa Alquran di New York, 2015 lalu. Lilo mengaku Alquran itu adalah pemberian dari temannya.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Sementara itu, kabar Lindsay masuk Islam ini mendapat tanggapan positif dari umat Muslim di seluruh dunia. "Saya dengar Lindsay masuk Islam? Jika benar, alhamdulillah,” kata salah satu netizen seperti dilansir dari Daily Mail. “Benarkah Lindsay masuk islam? Mudah-mudahan benar," kata yang lainnya.

Lindsay sendiri belum angkat bicara soal tersebut. Namun, ia sempat diwawancara bahwa dia sedang memulai lembaran baru dalam hidupnya. Dan Lilo sangat menikmatinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya