Alat Rp330 Ribu Ini Diklaim Bisa Mancungkan Hidung

Blogger kecantikan Raiza Contawi mencoba Nose Lifters
Sumber :
  • YouTube Raiza Contawi

VIVA.co.id – Hidung mancung bisa meningkatkan penampilan seseorang. Karena itu, operasi memancungkan hidung menjadi salah satu yang paling banyak diminati.  

Dokter Peringatkan Bahaya Alat Pemancung Hidung Instan

Dan untuk melakukan prosedur tersebut membutuhkan biaya mahal dan menyakitkan. Namun, saat ini ada cara murah yang diklaim bisa memancungkan hidung hanya dengan membayar Rp330 ribu.

Dikutip dari Daily Mail, prosedur tanpa operasi plastik ini bernama Nose Lifters. Alat ini dimasukkan ke dalam hidung untuk memperbaiki sejumlah masalah hidung, di antaranya hidung pesek, lebar, bulat, bengkok dan gundukan pada hidung.

4 Alat Pemancung Hidung Paling Aneh Buatan Jepang

Produsen menjamin bahwa pemakaian produk tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik. Produk ini mendapat perhatian karena YouTuber dan blogger kecantikan Raiza Contawi mencoba perangkat ini dan mengunggah videonya.

Dalam video itu, Raiza menunjukkan bahwa alat tersebut memiliki tiga ukuran, kecil, sedang dan besar yang disesuaikan dengan berbagai jenis hidung. Dia tampak memasukkan perangkat berbahan plastik ke posisi yang tepat.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Setelah itu, bentuk hidungnya terlihat lebih tinggi dan runcing. Namun, setelah memakai alat tersebut, dia mengalami kesulitan untuk bernapas.

"Saya kesulitan bernapas. Saya tidak tahu apakah bisa bertahan selama berjam-jam dengan alat ini," ujarnya.

Blogger kecantikan Raiza Contawi memasukkan Nose Lifters

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya