Universitas Ini Buka Lowongan untuk Bermain Lego

Wahana Legoland
Sumber :

VIVA.co.id – Banyak yang mengeluhkan pekerjaan mereka yang memiliki tingkat stres tinggi, tapi tetap harus dilakukan demi kelangsungan hidup.

Simak Syaratnya! Ada Ratusan Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Tapi, tentu banyak juga yang bermimpi bisa mendapatkan penghasilan tinggi hanya dengan melakukan pekerjaan anak-anak seperti tidur siang, makan, dan bermain.

Kini harapan Anda itu terjawab sudah karena Univeritas Cambridge, Inggris, telah membuka lowongan untuk memperkerjakan seseorang untuk bermain.

Punya Skill di Atas Rata-rata, Wanita Ini Curhat Susah Dapat Kerja

Ini benar-benar nyata dilakukan oleh Universitas Cambridge yang tengah mencari seseorang yang akan mengisi lowongan sebagai Profesor Bermain Lego.

Dikutip dari Metro.co.uk, pekerjaan ini menawarkan gaji yang kompetitif dan tentunya berbagai keuntungan sebagai seorang profesor di Cambridge. Siapa pun yang mendapatkan pekerjaan ini akan fokus memimpin pusat penelitian baru kampus ini dalam Play in Education, Development, and Learning.

Disparekraf DKI Jakarta Sebut Syarat Lowongan Kerja Minimal Punya Iphone 13 Tak Mutlak

Pusat penelitian ini akan menilai pentingnya permainan dan bermain dalam pendidikan dengan tujuan membuat anak-anak dibekali kemampuan dalam menyelesaikan masalah, kerja tim, dan pengendalian diri.

Pelamar yang behasil nantinya juga akan diminta untuk mengajar, melakukan riset, pengujian, pengawasan, dan administrasi. Jadi, bukan hanya sekadar membangun Lego, meski itu jadi salah satu bagian dari pekerjaan ini juga.

Universitas ini menyatakan kalau mereka mencari pelamar yang pernah bekerja di bidang permainan dan bermain, dan juga pendidik berkualitas di bidang psikologi pendidikan atau pembangunan.

The Lego Foundation mengharapkan kandidat pelamar harus memiliki pola pikir seperti anak-anak, yaitu seseorang yang menyenangkan, punya keingintahuan sangat tinggi, terbuka, imajinatif, dan kreatif.

Jika Anda merasa memenuhi kriteria, kirimkan saja lamaran Anda, beserta rencana penelitian Anda saat ini dan di masa datang, daftar riwayat hidup, dan daftar publikasi, serta tiga surat referensi. Dan, lowongan ini akan ditutup pada 20 Januari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya