BoA dan Joo Won, Pasangan Baru Artis Korea yang Mengejutkan

BoA dan Joo Won
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Pasangan baru artis Korea baru saja lahir. Aktor Joo Won resmi berpacaran dengan penyanyi dan aktris senior, BoA. Dari Koreaboo, kedua agensi sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

Perasaan Aneh Artis Top Korea Sebelum 'Menghilang'

"Joo Won memang sedang berpacaran dengan BoA. Kami tidak mengecek lebih dalam karena ini masalah pribadinya, tapi kami akan segera mencari lebih detail," kata agensi Joo Won, Huayi Brothers.

SM Entertainment sebagai agensi BoA pun mengungkapkan hal senada. SM menjelaskan bahwa kedua artis ini punya hobi dan ketertarikan yang sama, seperti hiking dan golf. Bertemu lewat teman yang sama, hubungan keduanya pun tumbuh lebih dalam.

Ini Wanita yang Terpilih Jadi Pasangan Aktor Tampan Joo Won

Pasangan ini disebut-sebut sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2016. Sebagai senior di dunia akting, Joo Won banyak memerhatikan akting BoA dalam drama JTBC berjudul My Wife's Having an Affair this Week. Joo Won juga dikabarkan memberi banyak saran dalam urusan akting pada kekasihnya ini.

"Siapapun yang melihat mereka tahu bahwa Joo Won dan BoA adalah pasangan yang hangat. Mereka punya ketertarikan dan selera yang sama, jadi mereka saling mengerti satu sama lain. Mereka pasangan yang bikin orang lain iri," kata seorang sumber.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Sebelum kabar ini menyeruak, BoA dan Joo Won sama-sama hadir dalam peluncuran perdana film Venus Talk di mana aktris tersebut jadi cameo.

Joo Won dan Kwon Nara Midnight Studio

Joo Won dan Kwon Nara Bintangi Drama Midnight Studio yang Bakal Tayang pada Maret Mendatang

Drama Midnight Studio yang tayang pada 11 Maret 2024 akan menampilkan aktor terkenal Korea Selatan yakni Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024