Sudah Keluar, Gary Akhirnya Kembali Lagi ke Running Man

Gary saat syuting Running Man.
Sumber :
  • instagram.com/sbs_runningman_sbs

VIVA.co.id – Running Man akan segera mengakhiri program yang telah tayang selama enam tahun ini pada awal Februari mendatang. Kru acara ini mempersiapkan episode spesial untuk masing-masing anggota. Mengejutkan, karena Gary, anggota yang lebih dahulu keluar, akan ikut berpartisipasi dalam salah satu episode terakhir tersebut.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Gary, dilansir Koreaboo, akan mengisi episode spesial yang sudah syuting pada 17 Januari kemarin. Kehadiran Kang Gary ini jadi kejutan untuk semua personel yang benar-benar tidak mengetahui rencana tersebut.

Produser acara, Lee Hwan Jin, mengonfirmasi kabar ini. Ia menjelaskan, episode tersebut juga akan memperlihatkan betapa terkejutnya para personel Running Man.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Episode tersebut (Gary) akan tayang dua minggu ke depan jadi sulit bagi saya untuk menjelaskan isinya. Akan tetapi, karena ini amat rahasia jadi semua orang sangat terkejut. Isinya penuh rahasia dan kejutan jadi tolong nantikan episode tersebut," ujarnya.

Gary meninggalkan Running Man pada episode 324. Ia masih muncul sebagai tamu spesial di episode 325. Sejak saat itu, Running Man berjalan dengan enam personel yang tersisa.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Dua anggota, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, didepak SBS pada pertengahan Desember 2016. Kabar ini menuai kontroversi dan membuat para fans marah. Running Man pun akhirnya kompak memutuskan untuk bubar bersama-sama di tahun 2017.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024