Aksi Kocak Indro Warkop Jadi Kepala Keamanan

Security Ugal-ugalan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Alkisah, ketika segenap pasukan security bersatu, bukannya keamanan yang didapat, melainkan gelak tawa. Ya, hal ini hanya bisa dilihat dalam film komedi terbaru berjudul Security Ugal-ugalan.

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Dalam film tersebut, penonton bakal menikmati aksi segenap pemeran yang hadir dari berbagai kalangan, seperti Dimas Beck, Ovi dan Pamela Duo Serigala, Alexa Key, aktor kawakan Hengky Sulaeman, serta tiga komika bernama Lolox, Dana, dan Acho. Tak lupa, sosok Indro sebagai komedian legendaris turut hadir.

Indro mengaku banyak hal yang diadopsi oleh Security Ugal-ugalan dari Warkop DKI, termasuk unsur komedinya. Tak pelak, film terbarunya ini hadir dengan konsep yang kocak dan mampu mengocok perut para penontonnya.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

"Banyak unsur komedi ala Warkop di sini. Biasanya kan security tampilannya formal dan ideal, tapi coba lihat sekarang, tampilannya kocak-kocak begini," ujar Indro, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sedikit bercerita, Indro mengungkapkan bahwa pengerjaan film ini dilakukan bahkan dari 2015. Proses yang lama tersebut terjadi karena pihak penggarap film amat hati-hati dan detail dalam setiap pengerjaannya.

Warkop DKI Ultah ke-46, Ada Pesan Mengharukan Indro

"Pengerjaannya mulai Agustus 2016, awalnya saya kira film ini rilis di tahun tersebut. Tapi Pak Dhamoo Punjabi (produser) benar-benar mengerjakan film ini secara hati-hati," ujar pria penggiat hobi motor gede tersebut.

Buat Indro, film ini betul-betul murni film komedi, bukan film yang berkomedi. Hal itu dibuktikan dengan penggarapan yang matang lewat naskah dan olah lawakan lewat komedi dengan konsep tertata rapi.

"Ini film komedi, bukan film berkomedi karena banyak sekali kegagalan di Indonesia terjadi karena tidak bisa membedakan panggung lawak dan film. Ketika kita bilang film komedi, pemainnya tetap berakting," kata Indro.

Security Ugal-ugalan adalah film yang digarap oleh MD Pictures. Penayangannya bakal diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 19 Januari 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya