Desainer Pro Clinton Dandani Melania di Pelantikan Trump

Melania Trump.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) akan dilakukan pada 20 Januari 2017 waktu setempat. Menjelang hari bersejarah itu, banyak spekulasi mengenai desainer yang akan mendandani Melania Trump.

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Menurut Women's Wear Daily, desainer Ralph Lauren dikabarkan akan mendandani Ibu Negara AS itu. Padahal, Lauren sebelumnya diketahui sebagai pendukung dan desainer yang merancang busana Hillary Clinton selama kampanye pemilihan umum (pemilu).

Desainer berusia 77 tahun ini dilaporkan juga merancang fesyen tambahan untuk mantan model majalah dewasa tersebut. Lauren juga membuat busana keluarga Trump selama sepekan pelantikan.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Dikutip dari Huffington Post, Melania telah memakai gaun rancangan Lauren dalam dua kesempatan. Pada bulan Oktober 2016, Melania muncul dalam debat presiden ketiga dalam balutan jumpsuit pussybow hitam seharga Rp24 juta.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Dia juga terlihat mengenakan jumpsuit one shoulder warna putih untuk malam pencoblosan pada bulan November tahun lalu. Melania membeli gaun tersebut dari toko Ralph Lauren di New York City, bukan secara khusus diberikan Lauren kepadanya.

Sementara itu, sejak kemenangan mengejutkan Donald Trump sebagai Presiden AS, banyak desainer secara terbuka menyatakan sikap untuk tidak mendandani istrinya. Mereka di antaranya, desainer Perancis Sophie Theallet, Tom Ford, Derek Lam, Marc Jacobs dan Phillip Lim.

 

Ralph Lauren, photographed by @Bruce_Weber #RLIconicStyle

A photo posted by Ralph Lauren (@ralphlauren) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya