Hampir Setahun Tampil Polos, Alicia Keys Pakai Make-up Lagi

Alicia Keys tanpa make-up
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Alicia Keys pada tahun lalu berkomitmen tidak akan memakai make-up demi menjadi diri sendiri. Namun baru-baru ini, dia  terlihat mengenakan eyeshadow elektrik dan liner di sampul majalah Allure edisi Februari 2017.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Dikutip dari Us Magazine, ini merupkana kali pertama dia mengenakan make-up di sebuah pemotretan editorial sejak musim semi tahun lalu. Sebelumnya, pelantun In Common ini mengumumkan untuk tampil polos tanpa kosmetik pada Mei 2016.

Sementara saat pemoteratan majalah itu, dengan sapuan make-up tipis, dia tampil dalam balutan bikini Alexander Wang dilapisi dengan kemeja motif transparan Max Mara, perhiasan Paula Mandoza dan Esteban Cortazar. Sedangkan aksesori yang dikenakan di kepalanya merupakan koleksi pribadi.

Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

Make-up artis-nya, Dotti membuat tampilan mata kucing dalam satu pulasan dan memulas garis hitam di bawah matanya. Dia juga memoleskan warna ungu di sekitar mata pemenang 15 penghargaan Grammy itu.

"Saya bukan budak make-up. Saya bisa memilih memakainya di saat-saat tertentu. Itu keputusan saya. Saya pikir make-up dapat mengekspresikan diri. Jika Anda ingin memakainya untuk diri sendiri, Anda harus melakukannya," kata dia beberapa waktu lalu.

Busana Hitam Rihanna dan Alicia Keys di Paris Fashion Week

Ibu dua anak ini memilih beristirahat untuk menggunakan blush on, lipstik dan maskara. Dia mengaku bahwa telah memakai make-up sejak usia 20 tahun. Dan sebagai seorang selebriti, dia mengatakan membutuhkan waktu selama berjam-jam untuk berdandan.

Kobe Bryant.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

Sejumlah penyanyi menyanyikan lagu untuk Sang Legenda NBA, Kobe Bryant

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2020