Bandara Ini Sediakan Tempat Fitnes

Ilustrasi bandara.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Menunggu keberangkatan pesawat di bandara bisa jadi hal yang membosankan. Terlebih jika pesawat yang akan ditumpangi terkendala sehingga mengalami keterlambatan. 

Kemenpora Apresiasi Langkah Proaktif BNI Perkuat Sport Tourism

Tapi, kini Anda bisa mengisi waktu luang ketika menunggu dengan berolahraga di sebuah pusat kebugaran yang baru dibuka di sebuah bandara. 

Dilansir dari Metro, ROAM Fitness baru saja membuka tempat barunya di Bandara Internasional Baltimore-Washington akhir tahun ini. Tempat akan berada di belakang keamanan bandara sehingga Anda dapat berolahraga sebelum penerbangan, 

Bikin Anak Gak 'Mager' Lagi, Gampang kok

Pusat kebugaran ini menawarkan peralatan kardio, ruang matras, sistem kabel TRX, layanan handuk, dan produk kulit.  Anda bahkan dapat membeli atau menyewa pakaian olahraga jika tidak membawanya.

ROAM Fitnes mengklaim menjadi yang pertama, dan menawarkan penumpang tempat kesehatan untuk tetap mempertahankan rutinitas kebugaran sekali pun saat bepergian. Untuk dapat menggunakannya, setiap orang akan dikenakan biaya sebesar Rp560 ribu atau dapat berlangganan per bulan seharga Rp2,4 juta atau setahun dengan harga Rp8,4 juta. 

Manfaat Latihan Kombinasi Boxing dan Fitness Fungsional

Meskipun saat ini baru ada di Amerika, mereka berencana untuk membuka cabang di Heathrow, sehingga ada dua pilihan yang bisa Anda coba ketika mengunjungi dua bandara itu.  

Kolesterol

5 Cara Mudah Turunkan Kolesterol, Buktikan!

Kolesterol tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan stroke. Namun, ada beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan. Ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2023